Holliday Segar

Aku lagi libur di kampung halaman Malang Raya (aku ini Arema rek)
Hari ini aku ketemu sama temen aku namanya D (inisial aja ntar dia ge er..)
Kami bersama beberapa teman yang lain jalan2 cari makan sambil ngobrol aseek.
Sebelum pisah, dia bilang ,"Kamu lumayan ya Rif, pulang dari Mbandung sek joko"
Artinya : lumayan ya pulang dari bandung masih perjaka...

........?????? (heran)

Asem.. lumayan piye maksud e??
Emang jaman sekarang kayaknya pergaulan bebas udah merasuki semua anak muda seumuranku ya..??

Bagai semen yang dipoleskan ke tumpukan batu bata..
Seperti antibiotik yang dimasukkan lewat selang infus meluncur di semua lajur vaskuler..
Pri akar yang mencengkeram tanah kuat2??

Teuing ah..urang mah lieur ku jaman ayeunah..

Gusti,Gusti..jagalah anak2Mu ini..

Kumaha ceuk maneh??
(Bahasa Spanyolnya wat du yu ting??)
Kamu masih joko??

Iya..kamu..masih joko??

Posted in |

4 comments:

  1. suzana cahjono Says:

    Keep the good life, bro!

  2. Arif Kusumo Rahardjo Says:

    Waduh malu aku "rumah" blognya sederhana ya jelek ga ada keren2nya sama sekali.

    Kalo perumahan kayak tipe 9S :
    sederhana sekali sama sempit super sampe selonjor saja sulit.

  3. Anonim Says:

    oalah, lagi mudik to...

  4. suzana cahjono Says:

    wahahaha, baru denger ada rumah tipe 9s. sometimes there's a beauty in simplicity. ^^ cieh!